MASYARAKAT-DIHIMBAU-MEMILIH-PRESIDEN-YANG-BEKERJA-UNTUK-RAKYAT
Spread the love

Masyarakat Dihimbau Memilih Presiden yang Bekerja Untuk Rakyat

Jakarta – DPP Prof. Dr. Paiman Raharjo, dalam penyambutan Acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Diskusi Publik Sedulur Jokowi yang berlangsung di hotel Grand Cempaka pada Sabtu, 19 Oktober 2018, menghimbau masyarakat agar memilih sosok pemimpin yang mampu menyelesaiakan berbagai permasalahan yang terjadi di Indonesia. Oleh karena itu, pada Pilpres tahun 2019 nanti diharapkan rakyat Indonesia tidak boleh salah memilih pemimpin kedepannya.

Seperti diketahui sebelumnya, saat jumpa pers, Prof. Paiman Raharjo berpesan dan berharap masyarakat harus hati-hati dan waspada untuk memilih pemimpin Indonesia pada Pemilihan Presiden 2019 nanti.

“Pilihlah Presiden yang benar-benar kerjanya sudah nyata dan terbukti, kalau sudah ada pemimpin yang kerja nyata dan bersih, dan itu sudah dirasakan oleh masyarakat Indonesia, kenapa harus pilih yang lain?” Tanya Ketum Sedulur Jokowi.

Ia juga mengajak para pemilih nanti sama-sama buka mata hati, telinga, mata, untuk melihat kondisi Indonesia saat ini yang dimana pembangunan benar-benar terjadi, dari Timur ke Barat, dari pulau Mianggas sampai ke pulau Rotte.

“Marilah kita pilih presiden yang bekerja untuk rakyat, untuk rakyat Indonesia kedepannya. Untuk anak cucu kita lebih baik.”